Relawan Prabowo-Gibran Dukung Pemilu Damai

Acara Apel Akbar yang digelar oleh Barisan Intelektual Strategi Objektif Delapan (BISON) Indonesia di Lapangan Banteng Sawah Besar, di Jakarta, Senin (22/1/2024).

Grahanews.com, Jakarta Р Koordinator Nasional Sekber Prabowo-Gibran/Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Fauzi Baadila mendorong para relawan dan pemuda untuk mendukung pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif 2024 yang sejuk dan damai melalui saluran media sosial.

“Kita harus mendukung Pemilu damai dan sejuk, harus berjuang di medsos dan viralkan narasi Pemilu damai dan sejuk. Semoga pemuda-pemuda ini menjadi pahlawan bangsa kedepannya,” kata Fauzi Baadilah dalam orasinya pada acara Apel Akbar yang digelar oleh Barisan Intelektual Strategi Objektif Delapan (BISON) Indonesia di Lapangan Banteng Sawah Besar, di Jakarta, Senin (22/1/2024).

Tak hanya menegaskan komitmennya untuk mendukung Pemilu damai, dalam Apel Akbar yang dihadiri ribuan pemuda ini, Fauzi juga menyerukan untuk terus melawan segala bentuk narasi dan sentimen negatif yang disebarkan melalui kanal publik yang berpotensi dapat merusak perdamaian Pemilu 2024.

Dia menyebut Prabowo-Gibran terus menjadi sasaran nyinyiran dan ejekan dari lawan politiknya. Namun, katanya, ejekan itu tak perlu dilawan dengan ejekan juga, tetapi cukup dengan narasi positif demi terwujudnya Pemilu damai.

“Keadaan sekarang menjelang Pilpres Februari nanti di mana kita memedomani Pemilu damai, kita terus diejek oleh kubu lain, seperti Pak Prabowo yang telah banyak mendorong Pemuda menjadi Pemimpin begitu juga saat ini Pak Prabowo mengajak Mas Gibran untuk bersama Pak Prabowo membangun negeri akan tetapi Mas Gibran malah dibilang hanyalah anak ingusan,” ujar dia.

“Di sinilah kita harusnya melawan di mana kita ini adalah pemuda-pemuda yang mungkin kedepannya akan menjadi pemimpin bangsa,” sambung dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *