Insiden Heboh: Turis AS Pukul Sekuriti Vila di Bali Hingga Gigi Patah

Viral seorang bule AS memukul sekuriti vila di Gianyar, Bali. (Foto: Istimewa/Tangkapan Layar)

Gianyar, Grahanews.com – Kehebohan terjadi di Bali ketika seorang turis asal Amerika Serikat (AS), Olson MC, memukul seorang sekuriti vila di Gianyar, Bali, hingga menyebabkan gigi patah. Aksi brutal ini, yang terekam oleh kamera CCTV, terjadi pada Rabu pagi (24/1/2023) sekitar pukul 08.00 Wita di Vila Kailash, Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati.

Dalam rekaman, terlihat Olson hendak memasukkan tas ke dalam bagasi mobil di belakangnya, namun sekuriti vila, Dewa Nyoman Widiada, menghalanginya. Pertengkaran verbal terjadi sebelum akhirnya Olson secara membabi buta memukul sekuriti tersebut. Teman perempuan Olson segera menghentikan aksi brutal tersebut.

Kapolres Gianyar, AKBP I Ketut Widiada, menyatakan bahwa kasus ini sedang ditangani oleh Polres Gianyar karena melibatkan orang asing. Pelaku, Olson, saat ini masih dalam pengejaran oleh unit Satreskrim, dan pihak berwenang juga meminta perhatian dari Imigrasi Bandara Ngurah Rai agar pelaku tidak dapat melarikan diri ke luar Bali atau ke luar negeri.

“Saat ini kasus diatensi Polres Gianyar karena melibatkan orang asing, dan pelaku saat ini masih dikejar unit Satreskrim, dan meminta kepada pihak Imigrasi Bandara Ngurah Rai untuk atensi agar pelaku tidak kabur ke luar Bali atau ke luar negeri,” kata Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada, Kamis (25/1/2024).

Insiden pemukulan terjadi saat Olson dan rekannya hendak check out dari vila, namun mereka ditahan karena masih terdapat masalah yang belum diselesaikan. Salah satu rekan Olson belum mengembalikan sepeda motor yang dipinjam dari vila, dan sebagai konsekuensinya, manajemen vila menahan pakaiannya yang hendak dibawa oleh Olson menggunakan mobil sewaan.

Setelah memukul sekuriti, Olson dan rekannya segera melarikan diri. Akibat serangan tersebut, Nyoman mengalami luka di wajah dan gigi patah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *